Diposkan pada Uncategorized

Kau dan Aku yang Tak Pernah Lantang Kita Sebut Kita

Tereselimutkan dingin sudah malam, Tuan

Desir napasnya menembus kulit

Riuh di bawah sini, Tuan

Tapi sepi tetap saja menggerayangi

Kau bicara soal rindu

Kau bicara soal kau dan aku yang tak pernah lantang kita sebut kita

Lewat bait senandung melantun

Dan aku paham lama kemudian

Tuan, kau bisa katakan jutaan kali tentang rindu dan renjanamu

Dan aku akan begitu saja percaya karena aku sudah memilikinya sebelum malam

Kau juga bisa dengan begitu saja pergi, meninggalkam jutaan pertanyaan

Dan aku hanya bisa mengubur pertanyaan itu dalam-dalam

Katamu, jangan berisik

Jangan biarkan angin mendengar tentang kau dan aku 

Mereka akan menyampaikannya menjadi gema atau gaung yang terpotong

Simpan saja sakit dan bahagia ini untuk kita berdua

Tuan, aku tak menuntut hari ini dengan lantang kau akan sebut kau dan aku kita
Karena persetan dengan itu

Selama semua sisa renjanamu milikku, bagiku cukup

Jika ingin pergi, tinggalkanlah beberapa kata jika kecup dan peluk terlalu mewah

Agar pertanyaan terjawab tuntas dan kau akan bebas

Meski luka akan tetap meretas

Tentang kau dan aku yang tak pernah lantang kita sebut kita

Bandung, 29 Juli 2017

7.27 AM

2 tanggapan untuk “Kau dan Aku yang Tak Pernah Lantang Kita Sebut Kita

Tinggalkan Balasan

