Diposkan pada Fan Fiction

[Fan Fiction] JKT48 – Oogoe Diamond (part 1)

Kusuka dirimu kusuka

Walau susah untukku bernafas

(JKT48 – Oogoe Diamond)

Malam hitam pekat dengan gemerlap bintang berceceran. Menambah keramaian malam itu. Di Jepang, festival musim panas, biasanya diisi oleh acara-acara kesenian. Mulai dari makanan, kebudayaan, bahkan sampai musik.

Malam itu, Haruna menemani Mayuyu menonton acara music dalam festival musim panas. Bagi remaja SMA kelas 11, itu adalah hal yang wajar-wajar saja. Jam tujuh malam mereka berdua sudah ada di tempat.

Saat Haruna melihat penampilan sebuah band rock yang bernama ONE OK ROCK, Haruna merasakan hal yang aneh. Sang vokalis membuat dirinya gemetaran. Persendiannya melemas dan wajahnya memanas. Ia merasa detak jantungnya tidak normal saat itu.

“Mayu, kau tahu siapa nama vokalis band ONE OK ROCK?” tanya Haruna sambil berterial sisamping telinga Mayuyu. Ya, disana sangat berisik.

“Vokalisnya? Aku tahu. Namanya Taka.” Jawab Mayuyu yang berteriak juga.

Jatuh cinta pada pandangan pertama. Mungkin itu adalah kalimat yang tepat bagi Haruna.

Haruna bukanlah tipe perempuan yang mudah jatuh cinta. Ia pertama kali berpacaran di kelas 10 SMA. Sedangkan teman-temannya sudah dari kelas 6 SD. Namun, Haruna tidak begitu menghiraukannya.

Watak Haruna yang pemalu dan sedikit pendiam membuatnya sulit bergaul dengan banyak laki-laki. Tapi, Haruna memang lebih suka menyibukkan diri dengan mengikuti klub musik dan klub jurnalistik di sekolahnya.

Matahari mulai naik ke permukaan. Menyinari harapan baru di ini. Haruna sedang menunggu bus untuk pergi ke  sekolah. Diantara dinginnya pagi, datang mentari kecil yang memebuatnya sedikit hangat. Taka.

Taka mengenakan jaket. Kedua tangannya dimasukkan ke dalam saku jaket. Matanya yang terlihat mengantuk, rambutnya yang sedikit acak-acakan, bibirnya, hidungnya, semuanya. Taka, keren sekali pagi itu.

Taka duduk di halte. Menunggu bus pagi setelah latihan band sejak pukul satu pagi. Haruna memperhatikan dengan hati melompat-lompat liar ingin berteriak. Taka menoleh ke arah Haruna, merasa ada yang memperhatikan.

Taka tersenyum ramah. Haruna terpaku. Kemudian membalas senyuman tulus itu.

“Selamat pagi.” Taka menyapa.

“Selamat pagi.” balas Haruna.

Taka menggretakkan tangannya kemudian menariknya keatas, melakukan sedikit peregangan di pagi hari.

“Kaka ini vokalis ONE OK ROCK ‘kan?” Haruna berusha memberanikan diri untuk bertanya.

Taka tersenyum. “Ya.”

“Aku pernah melihat Taka senpai di acara festival musim panas kemarin. Aku sangat terkesan dan sangat suka suara Taka senpai. Taka senpai rock sekali.” kata Haruna dengan polosnya, keluar begitu saja dari mulutnya.

“Waaah, terimakasih banyak.”

“Aku senang bisa bertemu dengan taka senpai disini.”

Bus menuju sekolah Haruna sudah datang. Sayangnya, Taka dan Haruna berbeda bus.

“Kalau begitu, aku permisi, Taka senpai.” Haruna pamit.

Haruna menaiki bus dan duduk di dekat jendela. Ia masih ingin berada di halte, mengobrol bersama bintang pujaannya. Tapi, itu hanya akan membuat hatinya semakin sakit. Hanya membuat nafasnya semakin sesak.

Haruna memasang earphone ke telinganya. Menatap keluar jendela, ke jalanan dan ke…  halte. Taka tersenyum kepada Haruna. Haruna tak membalasnya. Haruna termenung, menghela nafas panjang.

“Taka senpai, hanya akan menjadi sebuah kesakitan ketika aku harus ingat bahwa kau adalah seorang bintang. Harapan sebesar apapun itu, aku masih merasa ragu. Aku tak ingin banyak berharap akan hal yang tidak mungkin. Aku suka Taka senpai.”

FF ini ada part 2 nya lho. Tunggu yaaa. Bagi yang mau copas, silakan sertakan link fanfiction ini ya.  Berbagi dengan saling menghargai itu indah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s